Beranda » » Cara Daftar Blog Gratis di Blogger.com

Cara Daftar Blog Gratis di Blogger.com

Diposkan oleh AsepWG pada Kamis, 02 Mei 2013 | 11.39

Blogger.com adalah salah satu platform blog gratisan yang banyak sekali diminati bagi pemula yang ingin membuat/memiliki blog, tidak ada salahnya mencoba platform blog yang satu ini. Selain gratis, banyak sekali fitur-fitur yang bisa dikembangkan di sini. Untuk itu, sebelum Anda mendaftar di Blogger.com, Anda harus tahu pengertian blog agar Anda bisa menentukan tujuan Anda membuat blog.

Jika Anda sudah yakin dengan tujuan pembuatan blog bagi Anda, langsung saja ikuti langkah-langkah pendaftaran blog di bawah ini :
1. Tulis alamat URL http://www.blogger.com pada address bar Anda atau klik Daftar Blogger.
2. Karena blogger sudah akusisi dengan google, maka Anda diharuskan memiliki email dari GMail. Jika Anda sudah memiliki email dari GMail, langsung masukkan alamat email dan password Anda.

3. Jika Anda belum memiliki email GMail, maka Anda diminta untuk mendaftar terlebih dahulu. Klik DAFTAR seperti pada tampilan berikut.

4. Isi semua data yang dibutuhkan sesuai form isian di bawah ini, kemudian klik LANGKAH BERIKUTNYA untuk melanjutkan proses pendaftaran.


5. Pendaftaran email GMail Anda berhasil dilakukan, kini tinggal melakukan proses pendaftaran blog yang Anda inginkan yaitu dengan melakukan klik pada KEMBALI KE BLOGGER.

6. Akan tampil konfirmasi profil Anda. Pilih Profil Blogger dan klik BUAT PROFIL BLOGGER TERBATAS.

7. Masukkan Nama Tampilan Anda kemudian klik LANJUTKAN KE BLOGGER.

8. Pada tampilan di bawah ini, pilih dan klik BLOG BARU.

9. Isi Judul Blog Anda sesuai keinginan Anda, tentukan alamat URL yang Anda inginkan. (Contoh: asepwg83.blogspot.com), kemudian pilih tema sesuai selera Anda.

Selesai sudah proses pendaftaran blog Anda. Selamat mencoba...

    Bagikan Artikel Ini :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    Support : Asep WG | A Zev Lee Bond | R2PG Shop
    Copyright © 2013. Sekedar Ingin Tahu - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website
    Proudly powered by Blogger